Breaking News

Pages

Friday, May 30, 2014

Android pada OS WINDOWS? Mungkinkah?

Hai sahabat arc, kali ini saya akan bahas aplikasi/software untuk menggunakan atau bahasa kerennya sih emulator nya android biar bisa digunakan di PC. Aplikasi ini bernama bluestack, mungkin sih memang sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang, tapi masih banyak juga yg belum tau dg aplikasi ini.

BlueStacks adalah sebuah aplikasi yang bisa di gunakan pada sistem operasi Windows dan Mac sebagai emulator untuk android OS.
Sayangnya untuk sistem operasi Windows sampai sekarang Bluestacks masih dalam versi beta (percobaan), namun setelah saya coba sendiri hasilnya sangat memuaskan.

Ini penampakan bluestack saya.



Namun tidak semua bluestack bisa di install BBM, jadi saya merekomendasikan BlueStack yg saya beri kali ini saja. Soalnya dalam bluestack ini, versi OS nya sudah ICS atau ice cream sandwich.
Silahkan unduh bluestack ICS ini 

Bluestack yg saya berikan adalah versi OFFLINE INSTALLER, jadi sahabat arc tidak perlu kuatir lagi dengan masalah instalasi yg memakan waktu lama dan membutuhkan koneksi internet, jadi bluestack ini solusi buat sahabat arc. Proses instalasinya juga tidak rumit, tidak perlu koneksi internet dan hanya perlu next next aja,mudah kan?

Sebelum menginstal Bluestack ini, kalian perlu mengerahui bahwa PC kita harus memiliki spesifikasi yg bisa dibilang, cukup tinggi.
Inilah system requirement minimal untuk menginstall bluestack ini
- Prosesor : Intel Core 2 Duo
- Ram : 2 Gb
- VGA : 512 Mb
- Hard Disk space 2 Gb

Oke, sekian tentang artikel kali ini tentang Android pada OS WINDOWS, selamat mencoba sahabat arc.
Jangan lupa budayakan tinggalkan komentar.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger