Breaking News

Pages

Wednesday, June 29, 2016

Tutorial Hack Theme One Piece Gratis di Line tanpa Koin


Nah sahabat arcblue, disini saya akan membagikan suatu trik menambah tema tanpa coin di line, disini saya akan membagikan theme one piece agan. Nah mungkin kalian pikir theme di line itu menggunakan koin semua kan, nah disini saya berbagi trik mungkin juga triknya trik trik hacker kali ya :D hehe,





Nah saya akan berbagi langkah langkahnya
1. kalian download dulu berkas berkasnya  >>>DISINI<<<
2. Setelah itu download Theme Canger di line kalian masing masing.

3. Setelah itu buka line kalian, kalian download theme Cony dan jangan di terpkan dulu agan.
4. Nah stelah itu buka Theme Canger kalian, tambahkan theme yg udah agan download setelah itu apply

5. Nah langkah kelima ini matikan data seluler agan, supaya gak ke detect sama line. stelah itu baru terpkan theme cony di line.


Nah kan jadi.

Haha mungkin ini aja yg bisa saya bagi hari ini. Cukup sekian nantikan updatean kami lagi di website kami
Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah yaa!! Makasih :D

4 comments:

Powered By Blogger